HUAWEI FOKUS PASARKAN MOBILE WI-FI

Red. by Berliani (Internet)   

Huawei tengah berfokus memasarkan perangkat berbasis mobile wi-fi, atau modem yang dapat dibawa ke mana saja. Perusahaan pun memperkenalkan produk terbarunya, Huawei E5336 di Indonesia.

"Karena kini sebagian besar masyarakat membutuhkan koneksi internet ketika bepergian," ujar Manajer Pemasaran PT Datascrip, selaku distributor Huawei di Indonesia, Bobby Ivan, usai peluncuran di Jakarta, Kamis. 14 Agustus 2014.Dia melanjukan, rentang umur orang yang membutuhkan koneksi Internet pun semakin luas. Oleh karena itulah, Huawei E5336 membidik konsumen mulai usia 12 tahun.Modem ini diklaim memiliki jangkauan yang lebih luas karena dilengkapi dengan sistem wi-fi extender. Sehingga dapat digunakan hingga sepuluh perangkat, baik perangkat bergerak maupun komputer atau laptop.

Terdapat tombol power untuk mengoperasikannya. Ada juga layar LCD seukuran 1,45 inci sebagai penunjuk indikator sinyal dan baterai.

Adapun ketahanan baterai juga menjadi keunggulan produk ini. Baterainya diklaim mampu bertahan selama enam jam untuk pemakaian normal. Sedangkan dalam kondisi standby mode dapat bertahan hingga 12 hari.Huawei E5336 mendukung pengoperasian di jaringan 3G dan 2G. "Untuk jaringan 4G, kami masih menunggu kesiapan dari penyedia," ucap Bobby.

Satu unitnya dibanderol Rp 867.300. Bobby menyebutkan, produk ini segera tersedia di seluruh Indonesia.

Adapun perusahaan lain yang sudah memperkenalkan mobile wi-fi adalah Internux lewat produknya yang diberi nama Bolt.

Selain mobile wi-fi, Huawei juga memperkenalkan sejumlah produk lain. Perusahaan asal Negeri Panda ini meluncurkan router, 3G dongle modem, wi-fi extender dan pengeras suara berkoneksi bluetooth. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan kerja sama antara Huawei dan PT Datascrip. Datascrip menjadi distributor resmi bagi modem dan router Huawei di Indonesia. Menurut Bobby, kedua pihak akan melihat tanggapan dari masyarakat untuk kemudian menjajaki kerja sama pemasaran produk lain di Indonesia.



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia