BROCADE CEO UNTUK CISCO

Red. by Berliani (Internet)   

   Setelah sembilan bulan sebagai CEO , Carney menjelaskan selama Hari Analis Brocade hari ini apa yang telah dilakukan untuk menempatkan Brocade di jalan menuju kesuksesan. Salah satu inisiatif utama terfokus pada efisiensi operasional dan pengendalian biaya .

   " Kami memeriksa kembali setiap dolar yang kita habiskan , " kata Carney .


   Proses itu adalah salah satu yang sangat tepat , dengan Carney berkomentar bahwa pemotongan biaya tidak dilakukan dengan kapak , melainkan dengan pisau bedah .

   Carney juga ingin memastikan bahwa perusahaan tahu seberapa serius perusahaan adalah tentang data center . Dia mencatat bahwa menurut statistik IDC baru-baru ini , Brocade sebenarnya nomor dua di pasar , di belakang Cisco , di pusat pasar jaringan data.

   Sementara Cisco pekan ini telah mendorong pesan memungkinkan Internet Segalanya , Brocade tidak memiliki kepentingan tersebut .

   " Kami tidak melakukan jaringan segalanya , " kata Carney . " Saya tidak tertarik networking kulkas saya . Kita semua tentang data center . "

jaringan Virtualisasi

brokat CEO

   Kunci untuk Carney adalah kesadaran bahwa virtualisasi jaringan perlu terjadi . Dia mencatat bahwa virtualisasi server sekarang norma , dan tren harus datang ke jaringan juga. Tidak ada lagi kebutuhan untuk beberapa kotak di pusat data , semua melakukan fungsi jaringan yang berbeda , ketika fungsi-fungsi semua dapat virtual dalam satu kotak .

   " Kita tahu dengan pasti di mana keping akan dan kita meluncur di sana , " kata Carney . " Hasil akhirnya adalah bahwa kita akan memungkinkan pelanggan kami untuk menjadi lebih efisien sehingga mereka dapat melakukan lebih banyak dengan sedikit . "
cisco

   Carney juga membidik sangat spesifik di Cisco sebagai target kuncinya kompetitif .

   " Pesaing utama kami adalah membangun tumpukan terintegrasi dan solusi tertutup yang mendorong mereka untuk bersaing dengan orang-orang yang mereka gunakan untuk bermitra dengan , " kata Carney .

   Sebagai contoh , ia mencatat bahwa bisnis UCS Server Cisco sekarang membuat mereka pesaing dengan mitra . Brocade berencana untuk mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari bahwa pasangan dislokasi .

   " Musuh dari musuh saya adalah teman saya , " kata Carney . " Mereka telah menciptakan musuh dan kami telah membuat teman-teman . "



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia