CISCO MENGUNGKAPKAN INTERNETNYA SEMUA ROUTER

Red. by Berliani (Internet)   

   Cisco Selasa meluncurkan Internet nya Semuanya router , perangkat dimaksudkan untuk mengatasi pertumbuhan lalu lintas internet dibawa oleh awan, ponsel , video dan komunikasi mesin - ke-mesin .



   Jaringan Konvergensi System ( NCS ) , yang diharapkan , adalah puncak dari tiga tahun kerja oleh 450 insinyur dan $ 250 juta dalam pendanaan , Cisco mengatakan

   NCS termasuk prosesor jaringan baru Cisco memperkenalkan dua minggu lalu : X1 nPower .

   Sistem ini bukan router inti seperti Cisco CRS , atau pengganti CRS , perusahaan mengatakan . Sebaliknya, itu adalah kain jaringan yang dirancang untuk skala core CRS dan ASR router 9000 tepi dalam jaringan penyedia layanan dari sistem terpusat untuk didistribusikan arsitektur mampu menampung pertumbuhan internet terhubung " hal , " seperti mobil , rumah , dan mesin .

   Cisco mengharapkan triliunan peristiwa perangkat -driven untuk datang online dalam dekade berikutnya , situasi perusahaan sebut sebagai Internet Segalanya .

   Cisco mengatakan pihaknya berencana untuk melengkapi sistem CRS dengan chip nPower juga untuk meningkatkan skala dan memperkenalkan programabilitas ke dalam platform untuk kebutuhan routing yang inti .

   Cisco menyatakan NCS dapat mengangkut seluruh perpustakaan Netflix dalam waktu kurang dari satu detik dalam penyebaran multi - chassis penuh. Menyatu IP dan optik jaringan di penyedia ranah layanan dengan Cisco Unified Computing System ( UCS ) Server dan Dinamis Fabric jaringan Otomasi di data center untuk melayani sebagai " sistem saraf pusat " untuk infrastruktur diprogram didirikan pada chip nPower dan onePK API dalam sistem operasi Cisco .

   Ini " sistem saraf pusat " dirancang untuk mengalihkan dan mengarahkan data center , inti , tepi dan sumber daya optik secara real-time untuk mempercepat penggelaran layanan dan mengurangi biaya operasional dan kompleksitas , Cisco mengatakan . Hal ini ditingkatkan melalui kemampuan virtualisasi dalam perangkat lunak sistem yang elastis skala atas dan ke bawah jaringan dan menghitung sumber daya , dan mengelola konfigurasi multi- chassis sebagai sistem tunggal . A

   Jika sistem skala terlampaui di salah satu bagian dari jaringan , NCS bergerak fungsi kontrol pesawat ke server UCS di pusat data , Cisco mengatakan . NCS juga dapat memanfaatkan didistribusikan Jaringan Fungsi Virtualisasi ( NFV ) dan mekanisme virtualisasi Cisco lain untuk mengaktifkan lintas domain orkestrasi fungsi dan penempatan layanan di mana diperlukan , perusahaan mengatakan .

   Analis mengatakan kain dan programabilitas NCS akan muncul panas kompetitif dengan Juniper PTX dan 7950 XRS router Alcatel - Lucent .

   " Semua manfaat dan keuntungan tentang mengapa pelanggan menginginkan kain di data center mereka , langkah logis selanjutnya adalah untuk memperluas mereka ke WAN - kain WAN yang mampu virtualizing dengan platform , dengan selatan dan ke utara API yang memungkinkan programabilitas jaringan , "kata Ray Mota , pendiri ACG Research.

   NCS terdiri dari tiga platform - NCS 6000 , 4000 dan NCS NCS 2000 - yang dapat dikelola sebagai satu.

   NCS 6000 , yang pengiriman sekarang , mampu 5Tbps per slot dan 1.2Pbps per kemampuan sistem , Cisco says.A Mendukung IP / MPLS routing, serta tunggal , back- to-back , dan konfigurasi multi- chassis .

   NCS 4000 , yang akan kapal pada semester pertama 2014 , mendukung 400Gbps per slot dan 6.4Terabits per sistem dan tersedia dalam tunggal , back- to-back , dan konfigurasi multi- chassis . Ini juga mendukung jaringan optik transport , wavelength division multiplexing , SONET dan aplikasi Ethernet , dan konfigurasi multi- chassis .

   NCS 2000 , pengiriman sekarang , menghubungkan jaringan transportasi DWDM dengan tarif 100Gbps dan di luar dan mendukung configurability jaringan yang dinamis dengan 96 -channel generasi cerdas kemampuan ROADM .

   Layanan penyedia BSkyB , KDDI dan Telstra mengerahkan NCS sekarang . A




Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia