CISCO LUNCURKAN BARU CATALYST AKSES SWITCH

Red. by Berliani (Internet)   

   Cisco pekan depan diharapkan untuk mengungkap sebuah Catalyst akses switch baru yang dirancang untuk berkumpul kabel dan nirkabel jaringan.

   Catalyst 3650 fitur tingkat baris 24 dan 48 Gigabit Ethernet port dan wireless controller terintegrasi. Hal ini dapat ditumpuk dalam kelompok sembilan switch untuk dukungan hingga 25 poin akses dan 1.000 klien di 40Gbps.
Penumpukan bandwidth 160Gbps.


   Uplink pada saklar meliputi 4 x1G, 2 x 10G atau 4 x 10G port tetap. Ini fitur dukungan asli untuk analisis NetFlow pada semua port, dan Layer 3 kemampuan full routing, serta delapan antrian per port untuk prioritas dan kualitas-of-service.

   The 3650 termasuk Cisco baru Universal Access Pesawat Data (UADP) ASIC yang berjaya dengan Catalyst 3850 awal tahun ini. Ini berjalan sistem operasi IOS XE perusahaan.

   Switch juga memiliki PoE untuk menyalakan suara eksternal, video dan peralatan nirkabel, dan multicore CPU untuk layanan host. Ini juga mendukung arsitektur keamanan peran-base TrustSec Cisco dan SmartOperations untuk perencanaan jaringan, penyebaran, pemantauan dan pemecahan masalah.

   The 3650 juga mendukung aplikasi Cisco Visibilitas dan Kontrol teknologi paket pemeriksaan mendalam, dan MACSec "siap," yang berarti mereka akhirnya akan mendukung 802.1ae "MACSec" standar enkripsi data IEEE.

   Catalyst 3650 akan tersedia pada bulan Oktober pada titik-titik harga yang sama seperti Cisco 3560-X switch - $ 3400 - dimana perusahaan akan terus menawarkan.



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia