UNBREAKABLE IPHONE BARU 6 KONSEP

Red. by Berliani (Internet)   

Unbreakable iPhone baru 6 konsep pada edgeless pemotongan

Yang terbaru iPhone Apple 6 konsep desain membuat putaran mendorong smartphone Retina Display di permukaan depan 4,5 inci seluruh smartphone, didukung oleh motto "Matamu akan melihat perbedaan tapi tangan Anda tidak akan."


          Konsep ini datang milik LA desainer Johnny Plaid, yang tidak jauh dengan tepi depan ponsel dan mencakup dalam sulit untuk menggaruk atau menghancurkan bahan graphene. IPhone 6 dibayangkan sebagai ukuran yang sama seperti iPhone 5, meskipun dengan bodi serat karbon aluminium, adalah 40% lebih ringan dan 60% lebih kuat.

IPhone 6 Konsep plaid ini tidak jauh dengan tombol home yang mendukung disesuaikan "Homepad."

          Ini konsep desain membayangkan 2 2.8GHz quad core A7 bawah selimut dan 12 jam baterai saat nirkabel 4G. Desain meminjam dari teknik pengisian MagSafe Mac, yang memungkinkan untuk konektor akan langsung terlepas jika mengetuk ke sehingga ponsel tidak akan berakhir jatuh di lantai.

           The real iPhone 6, jika Apple bahkan akan memiliki nama seperti itu, diharapkan oleh banyak untuk diungkapkan tahun depan. Namun, spekulasi bahwa versi menengah dijuluki iPhone 5S mungkin muncul musim gugur ini.

         Konsep untuk iPhone 6 telah muncul kiri dan kanan, satu dengan yang lain menarik ditunjukkan baru-baru ini yang membayangkan sebuah perangkat 3-in-1 yang morphs dari telepon ke phablet ke tablet.



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia