APPLE MENGADAKAN PRA-REMAJA ITUNES

Red. by Berliani (Internet)   

        Apple Mengadakan pra-remaja iTunes rekening atas permintaan sekolah
Guru yang murid muda memiliki rekening iTunes akan mendapatkan kontrol lebih besar atas perangkat mereka di dalam kelas

          Apple membiarkan anak-anak di bawah 13 untuk memiliki akun iTunes mereka sendiri sebagai bagian dari dorongan baru datang akhir tahun ini untuk meningkatkan penggunaan iPad dalam pendidikan.


          Sebelumnya, akun iTunes secara resmi telah tersedia hanya untuk pengguna usia 13 dan lebih tua, sesuatu yang bisa menghambat sekolah dalam penggunaan teknologi Apple selama mengajar anak-anak.

         Tapi seperti Kamis, Apple telah diperbarui persyaratan dan ketentuan untuk mencerminkan program berikutnya yang akan memungkinkan sekolah untuk membuat account untuk anak-anak setelah mereka telah memperoleh "izin orang tua diverifikasi."

          "Ini iTunes Layanan ini hanya tersedia bagi individu usia 13 tahun atau lebih, kecuali jika Anda berusia di bawah 13 tahun dan ID Apple Anda diberikan kepada Anda sebagai hasil dari permintaan oleh sebuah institusi pendidikan yang disetujui," istilah baru baca sebagian.

        Perubahan itu diimbangi dengan manajemen perangkat mobile (MDM) pilihan baru yang akan memberikan kemampuan yang lebih besar guru untuk mengontrol iPads murid.

           Mereka akan dapat mengontrol pengaturan aplikasi, akses ke dokumen atau pencetakan, dan perubahan akun. Mereka juga akan dapat menghentikan anak-anak beralih ke aplikasi yang berbeda dalam waktu belajar, sehingga mereka tidak akan mampu menyelinap permainan "Angry Birds" ketika mereka seharusnya belajar geografi.

              Murid tidak akan diminta untuk memiliki Apple ID namun hal ini akan memberikan pengalaman belajar yang lebih baik, kata Apple. Ini juga akan memungkinkan mereka untuk menjadi bagian dari program lisensi volume yang baru untuk aplikasi yang juga akan diluncurkan akhir tahun ini.

         Protokol MDM merupakan bagian dari iOS 7, versi mendatang perangkat lunak sistem operasi Apple untuk iPhone dan iPad. Apple belum mengumumkan tanggal peluncuran untuk perangkat lunak luar "jatuh" di Amerika Utara.

             Apple pesaing Google mengharuskan pengguna Play Store untuk menjadi setidaknya 13, dan untuk mereka yang berusia 13 sampai 18 untuk mendapatkan izin orang tua sebelum menggunakan layanan ini. Google mengumumkan sebuah inisiatif pendidikan yang baru, Google Play untuk Pendidikan, di perusahaan konferensi I / O tahun ini, untuk membantu mendapatkan lebih banyak tablet Android yang digunakan di sekolah-sekolah.



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia