GOOGLE MENUTUP LAYANAN PENCARIAN MUSIK

Red. by Berliani (Internet)   

Google menutup layanan pencarian musik di India
Pengguna India sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk memilih dari hukum, kata Google

Google telah menutup layanan pencarian musik gratis khusus di India yang dimulai pada tahun 2010 untuk menghubungkan pengguna untuk aliran musik legal di situs mitra.

Perusahaan mengatakan penutupan layanan ini bagian dari rasionalisasi berkelanjutan produk-produknya untuk memfokuskan sumber daya pada yang berdampak tinggi.


          "Ini merupakan bagian dari upaya di Google untuk membawa fokus yang lebih besar untuk portofolio produk kami," kata perusahaan dalam sebuah pernyataan email. Perusahaan telah menemukan bahwa sekarang ada banyak pilihan musik legal untuk pengguna yang fitur dalam pencarian, seperti situs musik lokal India dan YouTube.

          Google meluncurkan pencarian musik google.co.in / musik sebagai produk laboratorium yang eksperimental dan tidak dijamin untuk membuatnya ke Google.com. "Kami sedang bergulir ini keluar sebagai produk laboratorium dan berharap untuk tanggapan Anda sehingga kami dapat meningkatkan penawaran," katanya dalam sebuah posting blog pada saat itu.

           Dalam program ini, Google berlisensi metadata lagu dimiliki atau dilisensikan oleh mitra untuk membuat mereka dicari di Internet. Setelah pengguna mencari dan menemukan musik yang mereka inginkan, para mitra streaming musik langsung dari situs web mereka kepada pengguna. Mitra tambahan bisa menjual jasa lainnya kepada pengguna melalui situs Web mereka.

             Google mengatakan pada bulan April itu akan menutup sejumlah produk dan layanan termasuk Google Reader sebagai bagian dari "pembersihan musim semi" dimulai pada tahun 2011.



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia