CISCO MENUNGGU TERLALU LAMA

Red. by Berliani (Internet)   

     Cisco menunggu terlalu lama untuk mengatasi SDNs, Chambers mengatakan
Perusahaan harus telah keluar di depan untuk menghindari terlihat seperti itu menanggapi saingan, CEO mengatakan

      Jaringan Dunia - Cisco menunggu terlalu lama untuk mengatasi software-defined tren jaringan sekarang menyapu industri, Chairman dan CEO John Chambers mengatakan pekan ini di konferensi Cisco Hidup.


        Perusahaan, yang mengumumkan SATU rencananya Cisco jaringan diprogram untuk SDNs setahun yang lalu, seharusnya sudah keluar di depan itu lebih awal dari itu untuk menghindari muncul seolah-olah itu menanggapi pesaing, katanya. Mereka pesaing mengklaim SDN mengancam dominasi Cisco dalam jaringan dengan memisahkan kendali dari unsur-unsur itu sendiri dan membuka jaringan untuk switch komoditas diatur oleh umum, standar industri kontrol pesawat dan protokol, seperti OpenFlow, dan API extensible.

"Kami menunggu terlalu lama untuk mengatasi" SDNs, Chambers mengatakan selama sesi meja bundar dengan wartawan. "Anda tidak akan melihat itu lagi."

       Chambers mengatakan Cisco memiliki kesempatan untuk melipat SDNs menjadi "total arsitektur bermain" dan menawarkan OpenFlow switch / interaksi pengendali pada kecepatan line-tingkat. Cisco juga melihat kesempatan untuk "membuka (SDN) ke jaringan," yang merupakan kebalikan dari apa yang pemain SDN lainnya mengusulkan: membuka jaringan ke SDN kontrol.

Chambers bersikeras bahwa SDNs tidak mengancam sukses Cisco waralaba di switching dan routing, yang merupakan dasar $ 180.000.000.000 diinstal.

       "Kami tidak menganggapnya sebagai ancaman sama sekali," katanya. "Sekarang kita benar-benar berbuat kebaikan pada SDN, dengan kemampuan kita untuk melindungi investasi. Kami berfokus pada model konsumsi sekarang, IT-as-a-service. Anda akan melihat kami bergerak lebih cepat pada peluang dan tantangan."

       Cisco Presiden Pengembangan dan Penjualan Rob Lloyd mengatakan pelanggan tidak akan melihat perkembangan terakhir seperti Catalyst 6800 baris beralih Cisco CRS-X atau router inti Internet tanpa integrasi dalam perangkat lunak dalam Asics pada platform tersebut.

"Sistem kami menang di pasar saat ini," katanya. "Kami merasa cukup baik tentang peluang kami."

      Eksekutif Cisco juga ditujukan perkembangan minggu ini di Cina, di mana media pemerintah mendorong mengusir peralatan Cisco dari negara itu karena pengumpulan intelijen dan keamanan nasional. Pemerintah AS meratakan tuduhan yang sama terhadap Cina vendor Huawei dan ZTE musim gugur lalu.

     Cisco mengatakan itu tidak berpartisipasi dalam pengawasan yang dilakukan di AS oleh Badan Keamanan Nasional, yang terungkap bulan lalu oleh NSA kontraktor Edward Snowden.

       "Cisco tidak unik memberikan (intelijen) kemampuan ke negara manapun di dunia," kata Chambers. "Sangat penting untuk citra merek kami dan etis itu salah. Kita harus mendapatkan AS dan China bekerja sama. Akan ada benjolan di sepanjang jalan, periode kontroversi. Kita terbiasa dengan itu, kita berada tepat di tengah.

       "Cina adalah salah satu dari lima pasar berkembang utama kami," lanjutnya. "Aku sudah di Cina selama 30 tahun. Ini pasar Saya sangat menghormati. Kita akan harus pergi ke pasar dengan mitra. Kita tahu bagaimana kuku inovasi. Kita melihat Cina sebagai pasar yang besar dan membantu mengembangkan produk-produk kami. "



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia