CISCO, ARSITEKTUR KAIN INSIEME TOUT

Red. by Berliani (Internet)   

Cisco, arsitektur kain Insieme tout 'hukuman-bebas'

        Cisco minggu ini secara signifikan diperpanjang pusat data portofolio jaringan dengan arsitektur kain baru, sebuah peningkatan yang lain dan, seperti yang diharapkan, perpanjangan inti lini Nexus switching.

        Arsitektur baru kain adalah konsep Insieme Networks, Cisco spin-di perusahaan diyakini berkembang diprogram switch data center. Ada spekulasi pekan lalu bahwa Insieme akan mengungkap hardware baru di Cisco Tinggal minggu ini selain visi kain, tetapi perangkat tidak akan datang sampai musim gugur.


     Yang lainnya adalah perluasan untuk Cisco ada Bersatu Fabric untuk Cisco switch Nexus, termasuk Nexus baru 7700. Nexus Dinamis Fabric Otomasi ekstensi (DFA) dimaksudkan untuk mengotomatisasi konfigurasi dan penyediaan mereka switch.

    Infrastruktur Aplikasi-Centric Insieme ini dirancang untuk mempermudah dan mempercepat pengadaan aplikasi untuk toko IT, sementara DFA dirancang untuk dasarnya melakukan hal yang sama untuk infrastruktur jaringan, selain menyederhanakan manajemen kain dan meningkatkan skala. DFA bekerja dengan baru Nexus 7700 saklar dan Nexus ada 7000, namun dilengkapi dengan baru 40/100G F3 modul yang juga debutnya minggu ini.

     Atribut Infrastruktur Aplikasi-Centric Insieme mencakup integrasi sumber daya fisik, virtual dan awan dengan akses endpoint konsisten dan visibilitas perangkat keras. Hal ini dirancang untuk menyediakan integrasi systemwide infrastruktur, layanan dan keamanan, dengan telemetri real-time dan perluasan pelayanan di masa depan.

     SDN Model overlay untuk virtualisasi jaringan benar-benar menambah kompleksitas lebih ke jaringan dengan menyerang hanya tugas tertentu dan membatasi pandangan jaringan untuk masing-masing elemen, pejabat Insieme klaim. Ini membatasi kinerja, skala dan visibilitas, dan menyebabkan kekakuan arsitektur, kata mereka.

     Infrastruktur aplikasi-Centric "adalah pendekatan berbasis sistem dan tidak pendekatan kotak," kata Senior Vice President Insieme Soni Jiandani, meskipun banyak strategi SDN dari didirikan dan start-up vendor dimaksudkan untuk melakukan hal yang sama seperti arsitektur Insieme. "Ini adalah virtualisasi jaringan hukuman bebas."

    Infrastruktur aplikasi-Centric dirancang untuk memungkinkan aplikasi untuk menentukan kebutuhan jaringan berdasarkan profil layanan serupa dengan yang dikembangkan Cisco Unified Computing Sistem Server dan platform akses penyimpanan. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi penyediaan waktu dari minggu ke menit, pejabat Insieme katakan.

      Arsitektur ini juga dimaksudkan untuk memberikan manajemen kebijakan umum dan prosedur operasional untuk otomatisasi di seluruh jaringan, keamanan dan administrasi aplikasi, dan akan mencakup menghitung dan penyimpanan di masa depan, kata para pejabat Insieme.



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia