8 PERTIMBANGAN UTAMA

Red. by Berliani (Internet)   

      8 pertimbangan utama sebelum membuat lompatan ke SDN
Meskipun hype, software-defined jaringan tidak untuk semua orang. Apakah toko Anda sesuai dengan profil?

     Jaringan-didefinisikan Software tidak untuk semua orang. Melalui programabilitas dan otomatisasi, mereka berjanji untuk membuat hidup lebih mudah IT. Tapi tergantung pada toko TI Anda, manfaat mungkin tidak layak usaha ... atau investasi.


        Ada delapan pertimbangan untuk toko TI mengevaluasi SDNs, sesuai dengan perangkat lunak manajemen TI SolarWinds perusahaan. Daftar tersebut disusun dari interaksi dengan pelanggan mempertimbangkan atau bertanya tentang SDNs:

1. Industri di mana organisasi beroperasi
       SDNs bekerja untuk penyedia awan atau untuk setiap organisasi yang mengalami dramatis skala beban kerja, kata Sanjay Castelino, wakil presiden dan pemimpin pasar bisnis manajemen jaringan SolarWinds '. Perusahaan jasa keuangan dan ritel jatuh ke dalam kategori tersebut, di mana "sifat dinamis dari bisnis drive TI menjadi fleksibel," kata Castelino.

        Beberapa yang tidak sesuai cetakan ini adalah penerbitan dan kesehatan, katanya, dua industri yang relatif stabil, dan tidak meluncurkan atau bergerak di sekitar beban kerja aplikasi setiap hari. "Lingkungan mereka tidak dinamis," kata Castelino.

2. Ukuran jaringan organisasi
        Sementara tidak ada server bare metal berbeda atau ambang mesin virtual untuk menerapkan SDN atau tidak, aturan praktis adalah ratusan alamat IP.

       "Untuk 50 alamat IP, itu tidak layak perubahan," katanya. "Selama ratusan alamat IP, Anda mungkin perlu otomatisasi." Castelino merekomendasikan melakukan perencanaan kapasitas sebelum mempertimbangkan SDNs.

3. Tingkat kerumitan jaringan organisasi
      Jika ada persyaratan untuk banyak jaringan pengiris atau segmentasi untuk keamanan dan isolasi, Anda mungkin menjadi kandidat yang baik untuk SDN. Jika ada banyak virtual LAN untuk mengkonfigurasi dan mengelola, atau ada VLAN yang memerlukan otomatisasi yang lebih daripada yang lain, SDNs mungkin cocok.

Tetapi perubahan tidak harus dibuat hanya untuk kepentingan itu, kata Castelino.

      "Anda tidak ingin membuat perubahan yang merusak barang-barang," katanya. "Kebijakan ini bukan merupakan tugas sederhana untuk pergi diterapkan. Harus memiliki seseorang sangat mendalami teknik jaringan."

Dan Anda harus memvalidasi dan menguji lingkungan beberapa kali, ia menambahkan.

4. Dynamic sifat aplikasi organisasi dan beban kerja
       Ini kembali ke pertimbangan No 1: Apakah Anda seorang operator awan atau penerbit buku bersampul? Seberapa sering Anda meluncurkan aplikasi baru dan penutupan lain? Seberapa sering Anda bergerak beban kerja sekitar? Apakah lingkungan Anda statis dan dapat diprediksi, atau selalu berubah, selalu bergerak dan tak terduga?



Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia