CISCO BETTERS ITS BEST-SELLING

Red. by Berliani (Internet)   

Cisco betters its best-selling Catalyst Ethernet switch
(
Cisco atasannya yang terlaris Catalyst switch Ethernet )

   Cisco minggu ini upgrade Catalyst switch laris nya dengan menggandakan densitas ditumpuk pelabuhan, bandwidth susun, buffer dan kinerja CPU.

   The Catalyst baru 2960-X stackable Gigabit Ethernet Switch dibangun di atas fondasi 2960-S/SF Catalyst 3 tahun. Ini tersedia dalam 24 - atau konfigurasi 48-port, dengan uplink 10G dan kapasitas susun 40G - 80G.



   Jika semua port switch sebanding dijual di 2012 - 230 million Cisco mengatakan, mengutip data dari IDC - adalah Catalyst 2960-X port switch, penghematan energi bisa menutup Hoover Dam selama lebih dari tiga tahun, kekuasaan seluruh rumah tangga di San Francisco untuk lebih dari tiga tahun, membuat 76 perjalanan pulang pergi ke Mars dalam Toyota Prius atau mengurangi emisi CO2 sebesar 7,5 miliar pounds, Cisco mengklaim.

   Konsumsi daya per-port pada Catalyst 2960-X adalah 0,9 watt, 2 watt vs pada 2960-S/SF tersebut. Efisiensi energi dicapai melalui dukungan Hemat Energi Ethernet standar IEEE, serta perangkat lunak EnergyWise Cisco sendiri. The switch dapat terlibat dalam dua mode "hibernasi" downtime: modus downlink, yang kekuatan link bawah kurang aktif, dan beralih modus, yang kekuatan bawah saklar itu sendiri.

   Cisco menyatakan suatu 2960-X dapat dimatikan serendah 6 watt 50-85 watt dalam mode hibernasi switch.

   The 2960-X juga dapat ditumpuk dengan switch 2960-S/SF ada, Cisco mengatakan. Seperti 2960-S/SF, juga mendukung Power over Ethernet (PoE) dan PoE +.


   Fitur lain dari 2960-X termasuk Layer 3 routing yang didasarkan pada RIP, OSPF dan protokol EIGRP - yang 2960-S/SF adalah Layer 2-satunya - dan visibilitas aplikasi melalui NetFlow-Lite, kurang CPU intensif "NetFlow seperti "kemampuan pemantauan lalu lintas.

   Catalyst 2960-X juga dibangun untuk programabilitas jaringan dengan menjadi "onePK-siap." Cisco onePK adalah perusahaan API toolkit untuk software-defined programabilitas jaringan.

   Cisco mengatakan 2960-X akan onePK diprogram akhir tahun ini. Saklar tidak dilengkapi dengan UADP diprogram ASIC diumumkan awal tahun ini, namun chip yang lain Cisco dioptimalkan untuk Layer 2/3 pengolahan.




Share :
ITALIC Solution
IT - Consultant

© ITALIC Solution - Development Team
Jakarta - Indonesia